Minggu, 13 Maret 2011

Crazy Friends!

 Weeeyyy!
lihat deh gue punya temen gila banget,namanya elyta sama salsa. gue punya foto yg menurut gue gokil, sksd bgt sm org yg kagak kenal-_- lihat nih beberapa foto dia yg bikin gue ngakak-_-



















Ini foto sama tukang jamu. cocok yak-_-

















Kalo yang ini sama tukang sate. adooh tukang sate nya kece bangeet yak wakaka
giginya putih banget iri saya kakak ~.~"

Itulah koleksi foto yang saya punya. Sebenernya masih banyaaak tapi sayang di hp elyta u,u

Oiya gue mau kasih tau tentang mereka berdua!

Elyta

  • Cewe ini sebenernya nama panjangnya Nur Elyta Putri, di foto dia pake baju warna merah
  • Elyta ini bisa di bilang tomboy, dia sahabat gue dari SD >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡
  • Facebooknya : Elyta Dhee Goddie (sebenernya dia gak alay, tapi pas mau ganti nama fb dia gak bisa, yaudah terima nasib)
  • Twitternya : @Nurelytaa 
  • Oiya elyta ini suka banget sama Harry Potters dan Bondan Prakoso. Dia ngefans bgt sama bondan,sampe sampe gue bosen denger nama bonda-_- Gue sih mau ngasih hadiah pas ulang tahun dia itu datengin Bondan. Doa'in berhasil ya! :D
  • Elyta suka banget yang namanya baca buku, apa pun bukunya dia pasti suka! 
Salsa
  • Ini dia adekku yang unyuunyu! nama panjangnya Talitha Ayu Salsabila, di foto dia pake jaket wrna hitam
  • Gue udh anggep dia adek gue sendiri, dia nggak tomboy nggak juga feminim. ya biasa biasa ajalah~
  • Facebooknya : Talitha Ayu Salsabila (dia jarang buka)
  • Dia nggak punya twitter karna dia takut ketagihan dunia maya u,u
  • Kalo salsa sih suka banget yang namanya cowo ganteng wkwkwk dia pasti suka nyesel klo gak lihat cowo ganteng hahaha
  • Salsa juga suka buku, tapi dia nggak maniak kayak elyta ehhehe 
Gue , Salsa , dan Elyta itu satu kelas! 
Karna rumah kita juga berdekatan jadi setiap sore suka main sepeda, dan pastinya kita bertiga cari cowo soalnya kece kece B) tapi suka malu gitu klo lewat wkwkw
Mereka juga asik banget di ajak curhat

Sekian gue memperkenal kan teman gue yang gila ini. Oiya inget kalo ada KITA hati hati ya! karna lo bakal dijailin ngerasain sesuatu yang aneh -_-V 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar